Sabar Itu Indah

Bismillaahirrahmaanirraahiim.................. ^_^


Sabar Itu Indah
By : Resawati

           Aku percaya, setiap penantian akan berujung pertemuan, asal kita benar-benar tulus dan ikhlas dalam penantian. Penantian bukan hanya dalam perihal jodoh, tapi banyak lagi yang hal lainnya. Begitu pula yang sedang aku alami dan rasakan sekarang. Benar, aku mungkin gagal dalam hal percintaan. Sebab, penantian ku selama ini berujung sia-sia. Hanya aku yang berharap untuk bertemu, tapi dia yang jauh disana tidak berjuang untuk berjumpa. Ya sudahlah, mungkin ini memang jalan yang terbaik diberikan untuk Tuhan untukku.
           Aku selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan untukku. Aku sekarang yang hidup sendiri jauh dari orangtua dan saudara, harus berjuang sendiri menghadapi kerasnya hidup. Memang benar, inilah hidup, harus dijalani bagaimanapun keadaannya. Banyak pelajaran hidup yang aku dapat selama merantau. Merasakan sakit, susah, senang dan terpuruk pun harus aku tanggung sendiri. Pernah aku sakit, tak makan seharian dan tidak ada satu orangpun yang tahu. Tak ada yang peduli, kecuali keluarga yang jauh disana.
             Alhamdulillah Ya ALLAH, aku sekarang sudah merasakan nikmat indahnya hidup. Ya, dalam penantianku selama ini, aku mendapatkan pekerjaan yang selama ini aku impikan, tanpa aku harus melepas semua yang sudah jalani sekarang. Ya, aku yang sekarang sudah hijrah dalam berpakaian sangat bersyukur diberikan pekerjaan ini. Mungkin ini adalah jawaban dari do'aku selama ini. Terimakasih banyak Tuhan, tanpa Engkau, aku bukan apa-apa. Aku hanyalah seorang hamba yang banyak dosa yang menginginkan hidup lebih baik lagi. 
               Semoga dalam pekerjaan aku yang baru ini, aku bisa lebih istiqomah dalam berhijrah, menjadi muslimah yang lebih baik lagi seperti Khadijah, istri Rasulullah SAW. Dan harapan untuk bisa bertemu dan dijodohkan dengan calon imam yang bisa membimbing aku ke Jannah-Nya. Amin Ya Rabbal'alamin........... ^_^




Komentar

Postingan Populer