Kumpulan Kata Kata Romantis


Love Story
By : Resawati 

Tak selamanya aku mencintaimu
Tak selamanya aku bersama mu
Mungkin saat ini aku masih bersamamu
Masih mencintaimu dan mengisi ruang hatimu
Namun aku tak pernah tau apa yang kan terjadi nanti,
Hari ini nanti ataupun lusa aku pasti akan di panggil Yang Maha Kuasa
Jadi jangan pernah memintaku untuk berjanji
Slalu mencintaimu dan slalu bersamamu dalam suka maupun duka
Karena aku takut tak bisa menepati janjiku
Namun aku akan tetap berusaha mencintaimu
Sebelum ajal memanggil dan memisahkan aku dengan kamu,,, L

Kita tidak tau seberapa dalam laut itu
Tapi kita harus tau seberapa dalam kita mengenal orang yang kita cintai
Kita tidak tau seberapa tinggi langit di angkasa
Tapi kita harus tau seberapa tinggi kita menghargai orang yang kita cintai
Kita tidak tau sebeapa banyak bintang di langit
Tapi kita harus tau seberapa banyak perhatian yang kita beri pada orang yang kita cintai


Saat mentari mulai terbit, itulah awalku mengenalmu
Saat  raja siana membakar, itulah awalku bersamamu
Saat hujan turun dengan lebat, itulah saat aku mengkhawatirkanmu
Saat bintang bertabur dan bulan tersenyum, itulah saat aku memikirkanmu
Saat malam semakin larut, saat itulah aku merasa takut untuk kehilangan dirimu,,, L

Rawatlah ibu selagi masih hidup
Ibu melahirkan kita sambil menangis kesakitan
Masihkah kita menyakitinya..??
Masih mampukah kita tertawa melihat  penderitaannya..??
Mencaci makanya,, melawannya,,, memukulnya
Mengacuhkannya,,, meninggalkannya..??
Ibu tak pernah mengeluh..
Membersihkan kotoran yang ada pada waktu kita masih kecil..
Memberikan ASI waktu kita masih bayi
Menahan derita menggendong kita sendirian
Sadarilah bahwa di dunia ini tak ada satu orang pun yang mau mati demi kita selain IBU

Sekarang mungkin ku sehat,,
Ku bisa tersenyum,, tertawa,, jahilin orang
Bercanda bahkan ku pun bisa berteriak sekencang mungkin
Tapi,, belum tentu esok hari
Mungkin besok suaraku tak ada lagi
Wajahku telah pucat
Tubuhku tak bisa digerakkan dan kedinginan
Kulitku putih menakutkan.
Dan ku hanya bisa diangkat orang banyak untuk menuju
Ke tempat yang begitu gelap
Dan tak ada seorangpun yang menemani
Disana ku hanya bisa tidur
Dengan lembaran kain yang menutupi tubuhku
Ditemani binatang yang menjijikkan
Dan tempat yang tak bisa ku jelajahi
Maka dari itu ku mohon maaf jika pernah mengecewakanmu
Menyakitimu,, dan bahkan membuatmu terluka...


Teman,,,
Dengarkan ku
Apapun ku
Siapapun ku
Seperti apapun diriku
Jangan pernah hapus tentang ku dari hatimu
Baikku..
Burukku,,
Tetaplah ingat aku di hatimu
Sebagai sahabat mu..
Ukirlah namaku sebagai teman,,,
Peganglah tangan ku sebagai kawan..
Bila esok kita berpisah,,
Kenanglah aku sebagai sahabat
Apabila esok kita akan berjumpa,,
Maka sebutlah ku layaknya saudara
Jika kelak kamu mendapatkan sebuah batu nisan yang terukir namaku
Maka jangan kau siram ku dengan air matamu
Tapi iringilah langkahku dengan do’a mu

Dengerin yaaa....
Aku beruntung punya kamu dan aku takut kehilangan kamu
Terlalu berlebihan memang
Tuhan itu terlalu bijak ya..
Ia mampu menciptakan sahabat tanpa harga
Sebab jika ia menciptakan sahabat dengan harga
Aku pasti takkan sanggup untuk membeli sahabat sepertimu.. J


Komentar

Postingan Populer